Langsung ke konten utama

Unggulan

Lionel Messi mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak dengan PSG

KacamataSports - Lionel Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri kontraknya di PSG dalam waktu 10 hari ke depan. Sang penyerang tidak senang dengan skorsing 2 minggu yang dijatuhkan kepadanya dan diduga ingin meninggalkan klub sebelum akhir musim. Menurut laporan di LeParisen, Messi akan berusaha untuk mencoba dan melihat apakah ia dapat meninggalkan PSG dalam 10 hari ke depan. Ia sedang menjalani skorsing selama dua minggu setelah perjalanan tanpa izin ke Timur Tengah. Laporan-laporan menyebutkan bahwa Messi telah memutuskan untuk meninggalkan PSG pada akhir musim ketika kontraknya berakhir. Baca Juga : Bacary Sagna memberikan peringatan transfer kepada Arsenal di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan penyerang Premier League Namun, perkembangan terakhir menunjukkan bahwa sang penyerang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri semuanya lebih awal dan pergi bahkan sebelum klub dinobatkan sebagai juara Ligue 1. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi , yakin bahwa

Lionel Messi, Neymar, Karim Benzema dan banyak lagi: Di ​​dalam rencana mega transfer Al-Hilal untuk menyaingi Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr

KacamataSports - Al-Hilal bermaksud untuk menanggapi penandatanganan Cristiano Ronaldo oleh Al-Nassr dengan membuat kudeta besar mereka sendiri, dengan Lionel Messi di bagian atas daftar keinginan mereka.

Saingan Liga Pro Saudi mereka Al-Nassr membuat pernyataan besar-besaran dengan membeli Ronaldo dengan status bebas transfer pada Desember tahun lalu. Mereka menjadikan pemain berusia 38 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia untuk memikatnya ke Mrsool Park, dilaporkan memberinya kontrak £ 173 juta per tahun.


Kedatangan ikon Portugal itu meningkatkan silsilah Al-Nassr baik di dalam maupun di luar lapangan. Sementara penandatanganannya dipandang sebagai kudeta besar bagi Arab Saudi secara keseluruhan, hal itu membuat saingan lokal Al-Nassr Al-Hilal tertinggal.


Al-Za'eem berada di urutan kedua di Liga Pro Saudi pada Januari tetapi kini tertinggal sepuluh poin di belakang tim asuhan Rudi Garcia. Namun, mereka telah menyusun rencana untuk mengejar ketinggalan dengan saingan mereka.


Baca Juga : "Saya masih belum sepenuhnya yakin" - Mark Lawrenson membuat prediksi skor untuk Chelsea vs Aston Villa


Laporan selama beberapa bulan terakhir telah merinci keinginan Al-Hilal untuk mengontrak Lionel Messi. Superstar Paris Saint-Germain tetap berada di puncak daftar keinginan klub, menurut jurnalis Arab Saudi Mutab Bin Abdullah.


The Blue Waves telah mengadakan pembicaraan dengan ikon Argentina mengenai kesepakatan, sesuai laporan tersebut. Dengan kesepakatan sang pemain dengan PSG akan berakhir musim panas ini, tim Ramon Diaz berharap untuk mengambilnya dengan status bebas transfer.


Menariknya, Messi bukan satu-satunya superstar PSG yang masuk dalam wishlist Al-Hilal menjelang musim panas. Sergio Ramos, yang kesepakatannya juga hampir berakhir, juga menjadi target raksasa Arab Saudi.


Selanjutnya, Al-Hilal dilaporkan sedang merencanakan kepindahan mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Karim Benzema. Orang Prancis itu juga dikatakan dicari oleh Al-Shabab.


Mutab juga mengklaim bahwa superstar Brasil Neymar dipandang sebagai alternatif Messi dan Benzema. Berbeda dengan pemain lain dalam daftar, pemain berusia 31 tahun itu tidak akan tersedia dengan status bebas transfer.


Neymar dikontrak Les Parisiens hingga akhir musim 2024-25. Ada saran bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Paris.


Baca Juga : Mason Mount, Jude Bellingham dan Banyak Lagi: Fabrizio Romano Menyebutkan Target Lini Tengah Liverpool Untuk Jendela Transfer Musim Panas


Bisakah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhadapan di Saudi Pro League?


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa dibilang adalah dua pemain terbaik sepanjang masa. Meskipun mereka mendekati akhir karir mereka yang termasyhur, mereka terus membagi pendapat tentang siapa yang lebih baik di antara keduanya.


Messi dan Ronaldo saling berhadapan pada beberapa kesempatan selama mereka masing-masing bersama Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan antara PSG dan All-Star Riyadh XI awal tahun ini.


Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa bertemu di Arab Saudi musim depan.


Sumber : KacamataSports


Komentar

Postingan Populer